Selasa, 25 Oktober 2011

Singgah di Hati Sang Pencipta


Demikianlah ketika dia berusaha 8 Tahun. Wajahnya sudah mulai tidak ceria lagi, sepertinya penuh kepenatan pada bilik hatinya. Adakah hari yang lebih indah dari saat sekarang. Masa kanak-kanak setiap orang terasa lebih nyaman. Tidak dibebani dengan berbagai hiruk pikuknya dunia. Adanya hanya bermain dan bercanda.
Kini mulai pudar. Mata mereka tidak sebinar dahulu, terlihat dari kusutnya wajah nan sayu. Tergolek berbagai persoalan yang mungkin belum saatnya dipangku.
Belajar yang mestinya menjadi kesenangan, mulai menjadi beban. Pemaksaan ilmu yang berlebihan menjadikan mereka tidak lagi dewasa. Merasa gundah dengan berbagai persoalan yang asing baginya. Bergelut dengan keinginan yang tidak lagi mereka peroleh. Jantung berdenyut kencang ketika terbangun dari tidur. Serasa mereka mulai ogah menelusuri lorong dunia yang memenatkan jiwa.
Hanya satu yang ku harap didalam hidupnya. Hatinya yang mungil dan kerdil menapaki bebatuan jalan yang panjang. Jangan kau galau walau risau. Lepaskan beban kalian, dan jadilah anak yang singgah dihati Sang Kholiq. Karena hanya bersandar di BahuNya saja semua akan ceria.Selamat Ulang Tahun Anakku. Semoga Allah SWT senantiasa memberi jalan keridhaan kepadamu. Amiin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar